Jumat, 17 Desember 2010

this exam ??? rawwrrr -..-

haha, uas kali ini sangat berkesan menurut saya. sangat spesial sekali. karan saya menyipakn betul" otak say untuk berfikir keras. LOL, gimana ama ug lain ???

tapi ada satu yang membuat saya heran saat menjelang ujian, guru" kok pada ribut karepe dewe tntang nilai" yang kura, plisss- kenapa gk jauh" hari sebelum ujian seh bu ??? gak profesional ahh,

saat ujian banyak soal yang rancu, gimana kalo lain kali sebelum di print out, soal" di teliti lagi biar gak ada sesuatu yaang perlu dibenahi saat ujian berlangsung.

penjaganya cukup bagus, ketat banget tapi. ada lagi guru yang alay, minjem alat tulis aja gak boleh. lo ???

saya mendengar dari kisah teman saya, saat ujian ada guru yang sengaja memanggil muridnya "sexy" pliis ya pak, begitukah sikapa seharusny aguru ke muridnya ??? saya kira guru itu panutan yang baik buat muridnya ?? ternyat gak juga yaa, tolong lain kali mulutnya di jaga, iya kalo muridnya ikhlas di bilang kayak gitu, dan itu gak sekali terjadi saat ujian, saat pelajaran sebelumnya juga sudah pernah kayak gitu.

pak gusty, buat tekhnologi masa kini bisa di buka di label saya sebelumnya. saya sudah sering menulis tentang artikel tekhnologi canggih, monggo di pirsani malehh. matur nuwun

MAN 3 Malang

hey,  ini sekolah saya. MAN 3 Malang. ya biasa orang bilang sih "man dalan bandung" haha- sekulumit cerita saya dan saran kritik apalah itu untuk sekolah ini. 2 taun terakhir ini saya menghabiskan waktu paruh baya saya untuk mencari ilmu disini. tau kenapa sebabnya ??? karna paksaan orang tua pastinya, haha-

kritik ku buat sekolahku :

ini buat "si cctv geje yang gak pernah aktif"
kenapa ??? kita bayar mahal untuk sebuah cctv yang gak bisa aktifkah ??? gak penting, sia sia uang kami. ada satu cerita yang masih saya ingat di memori otak saya. ada seseorang yang kehilangan helmnya lalu lapor ke pak merdy untuk di lacak lewat cctv. dan beliau hanya bilang "lo ndok, cctv ne ya gak bisa, kamu yakpa juga to kok bisa ilang, kelas itu kan harus selalu aman kunci kelasnya kalo kamu keluar gitu itu" bayangkan seburuk itukah sifat kami karena keteledoran ??? saya kira tidak, bukankah cctv bisa mengulang dan melihat kejadian yang terjadi sebelumny aya ??? -payah-

ini buat "si wifi yang gak aktif belakangan ini"
huuu- gimana seh ??? gak di benerin a iku wifine ??? hanya karna kena petir dan diterlantarkan begitu saja, bukan sikapa yang seharusnya menurut saya. kasian kan anak" yang mau nyari tugas, leren iku leren iku. saya heran deh, apakah uang buat spp kita itu masih kurangn mahala untuk membayar semua fasilitas di sekoalah ini ??? saya nyesel kalo ada orang yang bilang "seklah di man aja, fasilitasnya lengkap"

ini buat "printer dan komputer yg masih bertaraf pentium"
saat itu saya berada di kantin, saya mendengar alunan lagu yang keras dari koperasi yang kebetulan bersebelahan, niat saya masuk koprasi ini mau ngeprint. ehhh, antri nya banyak, komputer 2 satunya rusak, printer 2 satunya rusak. komputernya masih pentium alhasil lemot, sayang sekali ternyata. apakah labah dari koperasi belum cukup untuk beli sebuah printer layak dan satu komputer layak ??? minimal itulah. dan apakah tak ada dana untuk menanggung keadaan seperti ini ??? heran deh -..-

sebenarnya saya menulis bukan untuk bahan ejekan atau yang lain melainkan untuk bahan koreksi diri buat man 3. semoga lebih baik deh, semoga -..-

Kamis, 21 Oktober 2010

ticka ticku :')

hai, ini kisah pas mau liat pensinya smk 5 yang gagal total. haha- akhirnya dengan rasa kecewa kita hang out ke mog. karaokean dengan harapan ticka bisa nyanyi "i gotta feeling" ternyata di tempat karaokean list b.e.p tak ada. haha- KAPOK !!! ya ya ya. ini sedikit dokumentasi saat itu :')










nice day girl :')

neng upik yang baik hati :')

siapa yang menemani aku tidur kalo di rumah sepi ???
siapa yang suka mbayarin jagung bakar sama es degan jeruk ???
siapa yang suka lupa sama jalan ???
siapa yang suka laper pas tengah malem ???
siapa yang suka jail nulis" jail di ymku ???
siapa yang suka bangun kesiangan ???
siapa yang suka bilang gak ada uang ???
siapa yang suka beli lalapan ???
siapa yang gak suka makan jeroan ???
siapa yang suka ndinginin nasi buat maem ???
siapa yang suka narsis geje di kamera ku ???
siapa yang takut kena usus buntu ???

jawabannya adalah : "BALGIS SHOFIAH"
haha, makasih ya neng kopeto sudah membuat saya tidak takut lagi :')

memory with you, when i feel comfort beside you =='
jatim park :')









*we're not twins*







Rabu, 20 Oktober 2010

Robot HRP-4C Cantik yang Bisa Menari Luwes

Anda mungkin pernah melihat  robot HRP-4C yang cantik sebelumnya, dan sementara itu yang sebelumnya hanya mampu menggerakkan tubuh atasnya, sekarang  upgrade dan perbaikan telah dilakukan sehingga robot ini sekarang mampu memegang sendiri di panggung, bernyanyi dan menari dengan manusia .


Apakah ini menggantikan pasangan tari manusia dalam waktu dekat? Mungkin tidak, tapi ini merupakan bukti langkah maju yang signifikan dalam robotika dan Anda dapat memeriksa video dari robot HRP-4C menari berikut ini.

8th month anniversary :'|

nothing special with this day, you'll never come and say "happy 8th month anniversary". shitter, is'nt ???
useless and disappointed.

hey old friend, how are you ???


hey girl, really miss you tonight.
-kangen ngantri mandi
-kangen mbollos bareng
-kangen nonton film di rumae kikik
-kangen baksonya fatihah
-kangen di marain bu jun gara" pulang telat
-kangen pas ke rumahnya imas buat makan ikan" enak
-kangen iit yang suka nyisir rambutnya
-kangen liat imas kalo cerita" soal wildan
-kangen ngaji bareng
-kangen naik dokar trus duduk di belakang sendiri
-kangen guyon" soal cowok
-kangen pas rebutan maem

now, where are you guys ??? miss you so much. remember this ???